Ingin Mendapatkan Rekening Koran? Berikut Cara Pengajuannya

Rekening koran, ada yang mungkin pernah mendengarnya namun ada pula yang belum terlalu familiar mengenai istilah tersebut. Jika didefinisikan, rekening koran merupakan informasi aktivitas nasabah yang dicetak oleh pihak bank. Terdengar mirip dengan buku tabungan memang, namun perlu diketahui bahwa rekening koran berbeda dengan buku tabungan. Keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu nasabah dapat melihat […]

Yuk, Simak Prosedur Biaya Balik Nama Motor Praktis

Memiliki kendaraan roda dua wajib hukumnya untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi, terutama di Jakarta. Pasalnya menggunakan motor dinilai lebih cepat sampai saat kondisi jalan raya padat merayap. Walau setiap tahunnya beberapa pabrik motor mengeluarkan jenis terbaru, tapi tak sedikit orang yang memilih motor bekas karena beberapa keuntungan. Salah satunya harga motor bekas yang jauh lebih […]

Merk Kemeja Pria Branded Ternama Untuk Penampilan Berkelas

Tidak hanya wanita yang harus memperhatikan penampilan. Pria pun harus memperhatikan pakaian yang ia kenakan. Kemeja menjadi salah satu item fashion pria yang wajib dimiliki. Bisa digunakan untuk acara formal atau semi formal. Kemeja bisa digunakan untuk ke kantor, liburan, hangout atau acara penting lainnya. model kemeja pria semakin bervariasi. Setiap brand mengeluarkan produk andalannya […]

5 Drummer terbaik indonesia saat ini!

Banyak nya musisi tanah air kadang bikin kita bingung, siapa aja sih gitaris paling jago, bassis paling jago, atau vokalis terbagus. Nah jawaban nya semua itu relatif ya karena semua orang play nya dengan gaya yang beda-beda dan punya ciri unik masing-masing. Nah sekarang mimin mau post tentang 5 Drummer terjago menurut mimin di Indonesia! […]

Pulau Balak, pulau yang berasa liburan di private island!

Pernah mau liburan ketempat tenang nan asri? hehe kata kata mimin asik ya, Pulau Balak, Lampung ini menjadi pilihan bagus buat kalian yang hobby kepantai gengs. Pulau Balak ini merupakan satu dari tiga pulau kecil nan cantik yang dijumpai di Teluk Pidada. Dua  pulau lainnya adalah Pulau Lunik dan Pulau Loh. Balak dalam bahasa Lampung artinya […]

Mengenal salah satu kampus legenda dunia oxford university!

Siapa dari kita yang tak kenal dengan universitas yang satu ini? University of oxford adalah salah satu universitas terbaik dunia. Yang tentu masing-masing dari kita ingin menuntut ilmu disini bukan? sudah pasti kita semua ingin pendidikan yang baik untuk pribadi kita masing-masing, nah bagi kalian yang ingin menuntut ilmu diperguruan tinggi ini silahkan disimak baik-baik […]

Mau jadi enterpreuner? Baca ini dulu!

Biasanya di dalam sebuah perusahaan atau juga lembaga-lembaga kerjasama tim sudah menjadi sebuah kebutuhan agar dapat mewujudkan keberhasilan di dalam mencapai tujuan. Kerjasama sebuah tim yang akan menjadi sebuah dorongan sebagai energi ataupun motivasi bagi setiap individu yang juga tergabung di dalam sebuah tim kerja. Pengertian Kerjasama Kerjasama ialah sebuah pekerjaan yang dilakukan oleh dua […]

Masih suka cemburuan? ini nih 5 fakta unik tentang cemburu!

Cemburu terhadap adalah hal yang wajar, tapi kalian apa kalian tau gak, ada banyak fakta dibalik cemburu loh. Penasaran? yuk simak artikel berikut ini: 1. Cemburu gak normal. Bila semua lawan jenis yang dekat dengan pasangan dicemburui, maka cemburu tersebut tergolong tidak normal, dan kemungkinan ada kelainan atau ada latar belakang kejadian yang membuat orang […]

Prof Dr. KHOIRUL ANWAR. Kisah doktor yang sukses dan terinpirasi kisah fir’aun

Orang-orang hebat selalu saja mendapat ide dari hal-hal yang diluar nalar kita. Bangkai burung, balsam gosok, dan kisah mumi Firaun. Siapa mengira tiga benda sepele itu ada gunanya. Tapi itulah trio yang “menghidupkan” pria kampung seperti Khoirul Anwar. Dia kini menjadi ilmuwan top di Jepang. Wong ndeso asal Dusun Jabon, Desa Juwet, Kecamatan Kunjang, Kabupaten […]